XCOM®: Enemy Within APK + DATA

Diposting oleh Iki Alsadik
Special Thanks to Andropalace

Name : XCOM®: Enemy Within
Version : 1.0.0
Genre : Shooting
Vendor : 2K Games
Platform : Android
File Type : Apk + Data
File Size : 2.8 Gb
Original Size : 2.8 Gb
Status : Normal
Category : Games Android

Screenshots 






Android 4.1 and up

HVGA, WVGA, TAB
ARMv7

PLAY STORE

Download Links:

HUGEFILES | APK + DATA | XCOM®: ENEMY WITHIN v1.0.0

PROPER APK | FORCE CLOSE FIX
*Thanks to APK MANIA


Deskripsi

XCOM®: Musuh Dalam adalah ekspansi mandiri untuk permainan 2012 strategi XCOM® tahun: Musuh tidak diketahui dan sekarang tersedia pada perangkat GooglePlay! Musuh Dalam fitur gameplay inti Musuh tidak diketahui beserta konten yang lebih menarik. Check out baru tentara, kemampuan, musuh, peta, misi, dan mode multiplayer untuk pengalaman gaming strategi baru yang segar!
• New Soldier Kemampuan: Penelitian teknologi asing baru untuk memajukan kemampuan koperasi Anda. Teknologi baru termasuk modifikasi genetik tentara dan cybersuits mekanik.
• Senjata Baru dan Peralatan: Berikan koperasi Anda keunggulan tambahan taktis dengan proyek-proyek baru dari tim engineering Anda dan Foundry.
• New Enemy Ancaman: Mengadopsi taktik baru untuk melawan ancaman dari dua jenis alien baru dan organisasi baru yang mematikan yang dikenal sebagai EXALT.
• New Strategic Resource: Sebuah sumber daya asing baru yang berharga, yang dikenal sebagai Meld, telah ditemukan. Mengamankannya di medan perang dan menggunakannya dengan hati-hati kembali di pangkalan untuk membuka penelitian baru dan upgrade.
• New Cerita Elemen: Menyelidiki ancaman mengerikan di desa nelayan ditinggalkan, dan mempertahankan markas XCOM dari serangan alien dalam serangkaian misi plat-driven baru.
• Peta New Multiplayer, unit, dan kemampuan: Buat skuad kustom dari array yang lebih luas dari pilihan dan mendominasi lawan di intens, pertandingan satu-satu, turn-based.
CATATAN: XCOM: Musuh Dalam adalah permainan grafis kaya dengan fitur-fitur canggih. Untuk mengoptimalkan pengalaman Anda bermain, Anda mungkin ingin mematikan aplikasi lain sebelum bermain.
Isi dari videogame ini adalah fiksi dan tidak dimaksudkan untuk mewakili atau menggambarkan catatan sebenarnya dari peristiwa, orang, lokasi, atau badan dalam pengaturan permainan. Para pembuat dan penerbit videogame ini tidak dengan cara apapun mendukung, membiarkan atau mendorong terlibat dalam tindakan yang digambarkan dalam videogame ini.


Cara Install:

1. Install APK
2. Copy folder SD Data ke 'sdcard/Android/obb/'
3. Jalankan Game Dan Mainkan

0 Response to "XCOM®: Enemy Within APK + DATA"

Post a Comment

wdcfawqafwef