Dead Trigger 2 APK + DATA [Unlimited Money/Ammo/Lives]

Diposting oleh Iki Alsadik
Special Thanks to Andropalace

Name : Dead Trigger 2
Version : 0.05.0
Genre : Shooting
Vendor : MADFINGER games
Platform : Android
File Type : Rar
File Size : 414 Mb
Original Size : -
Status : Mod
Category : Games Android

Screenshots





Android 4.0 and up

HVGA, WVGA, TAB
ARMv7

PLAY STORE
DEAD TRIGGER 2

Download Links:

ZIPPYSHARE | APK + DATA | DT2 v0.5.0 [Adreno] [Unlimited Money/Ammo/Lives]
PART 1   PART 2  PART 3

ZIPPYSHARE | APK + DATA | DT2 v0.5.0 [Mali] [Unlimited Money/Ammo/Lives]
PART 1  PART 2  PART 3

ZIPPYSHARE | APK + DATA | DT2 v0.5.0 [PowerVR] [Unlimited Money/Ammo/Lives]
PART 1  PART 2  PART 3

ZIPPYSHARE | APK + DATA | DT2 v0.5.0 [Tegra] [Unlimited Money/Ammo/Lives]
PART 1   PART 2  PART 3


Deskripsi


Dead Trigger 2 muncul dengan sejumlah trailer yang menggemparkan jauh hari sebelum launching. Banyak Gamers yang antusias untuk segera memainkannya, maka tak heran ekspektasi saya akan game yang satu ini sangatlah besar. Dan game ini mampu menjawab ekspektasi besar saya dan saya tidak akan ragu mengatakan bahwa Dead Trigger 2 adalah game FPS mobile terbaik yang pernah saya mainkan. Supaya saya tidak dianggap lebay, mari kita simak review berikut ini

Gameplay

Sebagai game sekuel, gaya permainan dari Dead Trigger 2 masih banyak mengikuti gaya permainan dari Dead Trigger 1. Di mana Gamers harus bertahan dari gempuran zombie sekaligus menyelesaikan misi-misi yang disediakan oleh NPC. Bagusnya, misi-misi yang terdapat di game ini bukan hanya sekedar bertahan dalam jangka waktu tertentu atau hanya menuju ke lokasi X dengan selamat yang notabene sudah sangat mainstream dan menjemukan.

Saya mencatat sekurang-kurangnya terdapat 7 buah mode gameplay yang bisa Gamers nikmati, antara lain: defend, assault, escort, sniper, power run, seek & destroy, dan load supply. Defend dan assault mungkin sudah sangat familiar lewat seri sebelumnya, namun mode sniper dan load supply dimana Gamers harus mencari mengumpulkan supply dan kembali ke titik awal terbilang seru dan memberikan variasi yang menyenangkan kepada gamenya.

Kalau dilihat secara garis besar, misi-misi yang ada dibagi menjadi 3 yaitu story mission, side mission, dan global mission. Story Mission berkaitan dengan jalan cerita digame ini yang lumayan menarik untuk diikuti dimana Gamers harus berpegian ke mancanegara untuk membersihkan kota-kota dari zombie. Sejauh ini story mission-nya sangat cepat untuk ditamatkan karena hanya terdiri dari 2 world map saja yaitu di Amerika Serikat dan di Benua Afrika. Namun tenang saja karena story mission-nya banyak menyelipkan kejutan yang dapat membuat Gamers tercengang (salah satunya adalah screenshoot yang saya berikan di atas).

Untuk global mission Gamers akan berpartisi dengan seluruh pemain di seluruh dunia untuk membasmi zombie-zombie disebuah negara secara single player. Contohnya Gamers bisa membasmi zombie di negara Nigeria lalu apabila zombie di negara tersebut sudah dihabisi oleh Gamers beserta player lain diseluruh penjuru dunia, maka Gamers dan player-player lain akan mendapatkan bonus senjata. Hebatnya, global mission akan terus diupdate secara real time dan pastinya Gamers tidak akan pernah kehabisan tempat untuk memainkan global mission. Sedangkan side mission lebih mengarah ke misi yang bisa Gamers ulang-ulang dengan tujuan grinding mencari uang dan exp.

Uang yang Gamers dapatkan dari hasil berburu zombie dapat digunakan untuk membeli dan upgrade senjata dan mengupgrade toko Gamers. Senjata yang hendak Gamers beli harus Gamers kumpulkan dari blueprint yang jatuh apabila Gamers membunuh boss zombie yang muncul secara random. Sedangkan untuk mengupgrade senjata dan toko, selain memerlukan uang Gamers juga memerlukan kesabaran karena proses upgrade memerlukan waiting time yang artinya mau tidak mau Gamers harus menunggu bermenit-menit hingga berjam-jam supaya upgrade selesai.

Upgrade senjata akan menambah damage senjata sedangkan upgrade toko akan menambah jenis-jenis barang yang dijual. Ada 4 jenis toko yang bisa Gamers upgrade yaitu toko senjata, toko obat-obatan, toko bahan peledak, dan toko IAP. Sedikit info tambahan, ketika Gamers membeli (memproduksi) baik obat maupun peledak, Gamers harus kembali menunggu beberapa menit supaya barang tersebut bisa Gamers pakai di inventori. Tetapi tenang saja karena waktu tunggu produksi obat maupun peledak hanyalah beberapa menit dan saya pribadi tidak merasa terganggu oleh proses tunggu tersebut.

Mengenai boss zombie yang sudah saya singgung sedikit di atas, terdapat 6 jenis boss zombie yang salah satu akan muncul secara random (mirip left 4 dead). Boss zombie memiliki skill khusus (yang lagi-lagi mirip left 4 dead), seperti memuntahkan cairan ke arah Gamers, menabrak Gamers dengan dorongan atau memancarkan damage radiasi apabila berada disekitar Gamers. Apabila boss zombie dibunuh, maka Gamers akan mendapatkan drop uang dengan jumlah yang banyak dan mendapatkan kesempatan meraih blueprint senjata. Berbicara soal zombie-zombie biasa (baca: kroco), zombie-zombie di sini bergerak tidak terlalu cepat dan tidak terlalu lambat, yang jelas saya sama sekali tidak menemukan adanya zombie yang berlari terbirit-birit seperti pada zombie-zombie modern di serial TV jaman sekarang.

Perbedaan interface yang paling mencolok antar Dead Trigger 1 dengan Dead Trigger 2 adalah Gamers tidak lagi mendapatkan fasilitas radar, Gamers hanya diberi indikator arah zombie ketika zombie sudah mendekati tubuh Gamers. Hal tersebut menurut saya menambah unsur realistis dalam game zombie survival dan menjadikan game ini lebih menantang. Hal realistis lain yang bakal Gamers jumpai digame ini adalah rekoil senjatanya. Rekoil senjata-senjata yang terdapat digame ini dibuat menyerupai recoil senjata asli sehingga Gamers tidak bisa seenaknya menembaki zombie-zombie yang mendatangi Gamers dengan membabi-buta. FYI rekoil adalah gaya tolak senjata ketika Gamers menembak sehingga jika Gamers tembak terus menerus maka akan semakin tidak akurat.

Terakhir, info yang sedikit berbau duka. Gamers harus selalu terhubung ke internet untuk dapat memainkan Dead Trigger 2. Dan bagi Gamers pengguna Android dan belum upgrade ke 4.0, ada kabar buruk yang menimpa Gamers. Game ini harus dimainkan menggunakan Android 4.0, jadi bagi kamu yang masih menggunakan Android 3.0 ke bawah Gamers harus siap-siap gigit jari karena pasti Gamers tidak diijinkan untuk memainkan game ini.

Presentation

Grafis yang disuguhkan oleh Dead Trigger 2 sangatlah memukau. Efek-efek pencahayaan dan ledakan sangatlah sedap dipandang mata, detil karakter sangatlah halus, dan tatanan lingkungannya juga terasa alami. Boss zombie digame ini juga didesain dengan baik, kesan horror sekaligus garang sangat tersirat pada desain boss-boss zombie.

Mengenai kontrol, masalah yang sering dihadapi oleh para gamer FPS mobile adalah kontrol yang sangat tidak nyaman. Gamer sering tidak tepat dalam melakukan tap karena saking banyaknya tombol yang disediakan dalam layar. Masalah tersebut berusaha diselesaikan oleh sang developer yaitu memberi inovasi kontrol yang sangat baik digame ini. Settingan kontrol secara default adalah auto fire on dimana Gamers akan menembak secara otomatis apabila kursor Gamers arahkan ke zombie.

Urusan tapping fire dan reload juga sudah dikerjakan oleh komputer sehingga fokus Gamers hanyalah mencari posisi yang tepat melalui virtual d-pad, mengarahkan crosshair, melempar granat, dan menggunakan medic. Namun bagi Gamers yang selama ini tidak memiliki masalah dalam kontrol game mobile, tersedia juga pilihan auto fire off yang berarti Gamers harus menekan sendiri tombol fire supaya senjata Gamers mengeluarkan tembakannya. Kelebihan dari mode auto fire off ini adalah tersedia tombol aim yang mana dapat menambah akurasi senjata Gamers untuk menembak zombie yang posisinya jauh dari pandangan Gamers.

Pricing & IAP

Developer Dead Trigger 2 tergolong developer yang sangat murah hati karena Gamers bisa mendapatkan game berkualitas ini secara gratis di Google Play. Terdapat IAP di dalamnya yang sifatnya tidak mengikat. Sebagai catatan, saya menamatkan game ini tanpa IAP sepeser pun tanpa menemui kesulitan yang membuat kepala menjadi emosi. IAP di game digunakan untuk membangkitkan Gamers ketika mati, membuka blueprint senjata secara instan, atau menambah damage senjata temporary. Harga IAP-nya pun diluar dugaan sangat bersahabat sebagai acuan, dengan harga 49 ribu (cukup standar untuk game berkualitas top) Gamers bisa mendapatkan 375 gold yang mana bisa Gamers gunakan untuk melakukan revive sebanyak 75 kali.

Verdict

Saya puas selama bermain Dead Trigger 2. Banyaknya mode permainan, grafis yang luar biasa, beserta kontrol yang nyaman digunakan menjadikan game yang menggunakan engine game Unity ini pastinya akan membuat Gamers ketagihan terutama bagi Gamers pecinta game zombie shooter. Didukung dengan IAP yang sama sekali tidak mengikat, maka saya tidak akan ragu untuk mengatakan bahwa Dead Trigger 2 adalah game FPS mobile terbaik yang pernah saya mainkan sejauh ini.


Cara Install:

1. Install APK
2. Copy folder SD Data ke 'sdcard/Android/obb/'
3. Jalankan Game Dan Mainkan

0 Response to "Dead Trigger 2 APK + DATA [Unlimited Money/Ammo/Lives]"

Post a Comment

wdcfawqafwef